Our Riding Ware

Jumat, 08 September 2017

Basic Life Support Overview | Menembus Batas Indonesia & Sistem Piranti Destinasi



Mengikuti  kegiatan " Basic Life Support Overview"  yang diselenggarakan oleh Menembus Batas Indonesia bersama Sistem Piranti Destinasi pada tanggal 29 - 30 Juli 2017.

Kegiatan ini bagi saya menambah wawasan baru terutama tentang bagaimana menangani pertolongan pertama, yang materinya disampaikan oleh orang yang sangat berkompenten dibidangnya yaitu Dr. M Iqbal El Mubarak dan Dr Dodi.

Dan juga bersama mas Adi Nugroho yg beliau adalah Adobe brand ambassador, memberikan materi 'High Impact Presentation' memberikan wawasan gimana dasar dari membuat persentasi yang baik.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 80 Peserta dari berbagai komunitas roda dua, pecinta alam, 4 wheeler dan privateer.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan donasi untuk pembangunan MCK serta  donasi alat sholat, Al Qur'an serta buku Iqra untuk Mushola di desa tapos 1.

Selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah kegiatan mengekplore salah satu curug yang masih sangat alami, yaitu Curug Padalarang. Dengan menyusuri sungai, menapaki bebatuan licin, dengan berbasah di air sungai yg segar dan dingin adalah keseruan tersendiri. Sepertinya Piknik Asik dan tidak berisik yang sudah menjadi tagline teman2 Menembus Batas Indonesia adalah benar adanya.

Semoga acara serupa bisa di adakan kembali dikemudian hari.

Sukses terus buat Menembus Batas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar