Our Riding Ware

Senin, 19 September 2016

Terbang dan berkendara di Purwakarta

Selain  'Alhamdulillah' ada kata pengganti untuk ber ucap rasa syukur atas segala yang diberikan Nya, yaitu 'untung', ya saya merasa beruntung domisili tidak jauh dari kota bernama Purwakarta. Melepas hiruk pikuk dari kota industri Cikarang, kota tetangga Purwakarta menjadi pilihan karena jarak yang hanya sekitar 70 km dan tawaran keindahan alamnya, sejuknya bebas dari polusi. 

Bebekal sepeda motor dan peta online cukup untuk menjelejahinya tidak perlu takut kesasar walau bepergian sendiri, hal atau tempat baru seakan menjadi rasa kecanduan untuk melakukan lagi dan lagi. Oya..saya kali ini juga di bekali wahana untuk mengambil foto dari ketinggian, yaitu sebuah pesawat tanpa awak atau lebih lazim disebut drone, saya merakitnya dengan metode DIY (do it yourself) beberapa waktu yang lalu. Sekitar waduk Jatiluhur, gunung Parang, gunung Bongkok menjadi jalur perjalanan kali ini, 

Ada kesan berbeda ketika mengabadikan foto lewat udara, kebesaran sang pencipta atas karya Nya, semakin bisa dirasakan. makluknya dengan segala kebesaran egonya pun tidak terlihat setitik pun, dan tentunya tidak artinya sama sekali.

Ya..perjalanan selalu memberikan pemahaman baru. 













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar