Our Riding Ware

Sabtu, 12 Mei 2012

5 days trip [Jkt-Bandung-Batukaras-Jogja-Merapi-Jkt] #5 day

Di hari ke-5 saatnya pulang ke Jakarta, di mulai dengan packing2 dan ngecek kondisi bishop, pertama distarter  agak susah lagi, walaupun akhirnya bisa hidup mesinnya. Timbul sedikit kekhawatiran kalo bishop trouble dijalan, tp ride must go on. Jam 5.30 pamit dengan bapak, ibu..dan dimulai lah perjalanan ke Jakarta.

Bapak packing oleh2 khas Trumpon
Jalur kepulangan adalah jalur utara jalurnya bis malam :) , jalur ini sebenarnya sedikit membosankan bagi saya, ga banyak yang bisa diceritakan dari sini, cuma berhenti beberapa kali di mini market saat haus, pengen leyeh2 meluruskan kaki, dan makan pun di sini, karena udah di bawain bekal sama ibu. Sempet berhenti juga di Pekalongan untuk membeli beberapa lembar baju batik, untuk oleh2.

jam 6.00 di Magelang, dan perjalanan pun dimulai

mini market
Jam 4.30 memasuki Cirebon, karena perut udah nagih untuk di isi, mampirlah di tempat makan yang menunya adalah makanan khas Cirebon, Empal Gentong. Selesai menyelesaikan makan, lanjut lagi perjalanan, keluar Cirebon malah ga sengaja lewat bukan jalur utama alias kesasar :) , tapi jalan menuju arah Majalengka. Tanya2 dengan orang di pinggir jalan, dan di arahkan menuju jalan utama arah Jakarta, tapi sebelum ketemu jalan tersebut bishop harus melewati jalan potong, yang melewati desa2, dengan sesekali pemandangan persawahan, karena waktu itu menjelang matahari terbenam, maka momen ini ga saya lewatkan dengan sering berhenti menikmati sunset di pinggir sawah.

arah Majalengka
enjoy de show with your drink 

Ketemu jalan utama, langsung gas mengikuti plat hijau yang menunjukan ke arah Jakarta, dan singkat cerita kami sampai kos Ciracas, jam 12 malam.
Sekian cerita perjalanan bishop, semoga berkenan. Alhamdulillah telah sampai tempat semula dengan selamat, terimakasih kepada semuanya yang telah membantu selama 5 hari perjalanan yang sangat berkesan ini. Sampai jumpa di cerita perjalanan Bishop selanjutnya.....

5 komentar:

  1. iya..saya dan bishop :p

    BalasHapus
  2. gak lengkap kurang satu, tukang potonya mana ??

    BalasHapus
  3. perjalanan menjelajah yg keren ajiiib bray .... sukses bikin pengen nih
    sdh 2x trip bromo tapi ndak se heboh keren kyk ginih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Ibrahim..
      ayo ke Bromo lagi, mas :)

      Hapus