Senin, 16 Januari 2012

Gubraaaak!!


Disetiap memulai perjalanan pasti kita berdoa semoga ga terjadi hal2 yang di inginkan, tapi kadang ada sesuatu insiden walaupun kita sudah sangat hati2 dan menjaganya agar tidak terjadi insiden sekecil apapun. Walaupun kejadian2 tersebut buat saya kelihatan bodoh dan kurang skill ridingnya, tapi bagi saya semua itu bisa diambil pelajaran untuk berusaha lebih hati2 dan mendalami lebih jauh gimana cara berkendara yang aman disegala medan dan situasi..

Ini kejadian di depan masjid sekitar kawasan gunung Salak, Bogor. Saat mau melanjutakan perjalanan, saya lupa kalo piringan cakram motor masih nggantung gembok, dan beginilah hasilnya..




kalo ini 2 kilometer sebelum menuju curug Malela, Bandung Barat. Saat asyik menikmati pemandangan kanan kiri, jadi ga kosentrasi dengan jalan yang didepannya, dengan kecepatan -/+ 20 kpj ketika melewati gundukan tanah dan  ga kosentrasi beginilah jadinya..




Ini ketika menuju Tanjung Layar,Sawarna - Lebak, Banten. Ini pertama kali saya menggunkan box dan saat melintasi jalan berpasir yg lembut, tergelincir dan tidak kuat menahan berat motor yang 140 kg belum lagi ditambah box., dan gubraak!




Saat mestandarkan motor di pinggir jalan yang di kelilingi sawah2 di suatu desa daerah gunung Halimun, tapi ketika akan jalan lagi, ga tau kalo jarak tanah dan beton jalan lumayan tinggi karena emang ketutupan rumput2. Saat mau menaiki beton, ban depan entah selip ato gimana, intinya ga berhasil naik beton, dan malah kebanting kedalam selokan yang lumayan dalem. Untung ada bapak2 yang mau membantu mendorongnya dari selokan ini.. 




mungkin karena  kelelahan setelah seharian berkeliling dikawasan Gunung Bromo, saat berhenti dan akan tancap gas lagi, tiba2 ban selip di gundukan pasir...dan kejadian yang tidak diharapkan terjadi




1 komentar:

  1. Ulul Albab Putra Setiawan22 September 2014 00.21

    waduh mas bro hati" kalok pakek pulsar 180 kondisi motor berat kalok jatuh sulit ngangkat kembali karena berat saya sudah mengalaminya berkali"

    BalasHapus